Dua Ganda Campuran Indonesia Bertemu di Perempat final Spain Masters

0
Spread the love
image_pdfimage_print

JAKARTA, (TB) – Setelah mengemas kemenangan atas Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching pada babak 16 besar, Kamis lalu, pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi senior mereka yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada babak perempat final Spain Masters 2023 di Madrid, Jumat.

Pertemuan antara Rehan/Lisa dan Praveen/Melati akan menjadi laga perdana kedua pasangan, sehingga butuh keterampilan para pemain untuk mencari strategi terbaik agar bisa memenangi pertandingan.

“Ketemu Jordan/Melati kami mau tampil all out saja. Mereka pengalamannya banyak dan ada di atas kami. Mau main lepas saja, tanpa memikirkan menang atau kalah. Menampilkan yang terbaik,” kata Rehan  dilansir Antaranews, Jum’at (31/03/23).

Rehan/Lisa lebih mudah beradaptasi dengan situasi lapangan, sehingga mendorong kemampuan mereka dalam menemukan pola permainan terbaik.

Lisa menilai permainannya dengan Rehan kemarin lebih baik dibanding babak pertama, termasuk dengan jumlah kesalahan yang jauh berkurang. Hal tersebut menjadi sinyal bahwa strategi yang mereka gunakan sudah tepat untuk menundukkan ganda campuran asal Taiwan tersebut. (Ant/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *