Kapolres Bogor Buka Puasa Bersama Warga Korban Tanah Longsor di Ciawi

0
Spread the love
image_pdfimage_print

CIAWI, (TB) – Kapolres Bogor beserta jajarannya Sambangi warga korban bencana alam longsor yang menimpa warga Kampung Bojong, Desa Bojong Murni ,Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Pada, Selasa 28 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin dan jajarannya menggelar buka bersama keluarga dari Bapak Dias yang merupakan korban terdampak bencana longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Dalam kunjungan tersebut juga nampak suasana penuh keakraban dan kehangatan antara Kapolres Bogor dan jajarannya dengan keluarga bapak Dias dan para tokoh desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa yang pertama kedatangannya kesini yakni bertujuan untuk melakukan silahturahmi dengan bapak Dias yang rumahnya mengalami longsor beberapa waktu yang lalu, selain itu ini juga merupakan bentuk keprihatinan kami dengan apa yang tejadi dan menimpa keluarga bapak Dias.

“Kita do’akan bersama-sama mudah-mudahan musibah ini pun cepat berlalu, dan kediaman keluarga bapak Dias yang alami kerusakan pun dapat dengan cepat dilakukan perbaikan hingga dapat kembali di pergunakan,” Ungkapnya

Melalui kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun menyerahkan bantuan dengan memberikan santunan kepada keluarga bapak Dias. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *