Geger! Warga Temukan Mobil Penuh Bekas Tembakan dan Bercak Darah di Persawahan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, (TB) – Warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan di gegerkan dengan penemuan sebuah mobil jenis Honda Brio berwarna merah, bernomor polisi BE 1867 AMQ di area persawahan desa setempat, Selasa, (28/3/2023).

Mobil itu ditemukan warga dengan kondisi bagian pintu depan bekas empat tembakan, serta bagian kaca belakang pecah. Selain itu terdapat banyak bercak darah.

Menurut salah satu warga, Zumhari mengatakan, penemuan mobil brio berwarna merah itu kali pertama diketahui oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah. Warga yang curiga dengan kondisi kendaraan penuh bekas tembakan, kemudian melapor kepada pamong desa dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Kalo pengemudi atau pemiliknya tidak ada. Mobil itu sudah sejak jam 01.00 wib dini hari sudah tergeletak disitu,” katanya.

Selain itu menurutnya, dari dalam mobil juga ditemukan ID card atau tanda pengenal seorang wanita berinisial SY, yang merupakan PNS di Lingkungan Pemkab Lampung Timur.

“Dalam mobil itu ditemukan kunci leter T, linggis, senjata tajam (sajam) golok, sepatu, tas dan pakaian,” ujarnya.

Sementara, Polisi dari Polsek Jati Agung dan Tim Inafis Polres Lampung Selatan, kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, polisi juga mendapati bercak darah di bagian kursi kemudi serta kursi belakang kendaraan. Mobil itu kemudian diberi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Jati Agung, Iptu Mustholih membenarkan penemuan mobil jenis Honda Brio berwarna merah tersebut. namun dia menyatakan peristiwa itu kini diselidiki oleh Polresta Bandar Lampung.

“Konfirmasi ke Polresta Bandar Lampung ya. Kami hanya pengamanan awal saja. Mobil juga sudah dibawa ke sana,”katanya.

Dari pantauan Mobil jenis Honda Brio berwarna merah sudah diamankan di Mapolresta Bandar Lampung. Bahkan dari penelusuran melalui aplikasi cek nopol kendaraan, mobil brio berwarna merah itu menggunakan plat kendaraan palsu.

Plat bernomor BE 1867 AMQ yang terpasang di mobil itu, merupakan plat kendaraan milik minibus jenis Toyota Inova berwarna biru metalik, atas nama Triyono, warga Sukarame Bandar Lampung.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Bandar Lampung. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa penemuan mobil brio berwarna merah tersebut.

Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi dan para penumpang kendaraan yang penuh bekas tembakan tersebut.(Oby/Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *