Hadir di Mako Polres Bogor, Ibu Ida Dayak Dikawal Ketat

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Pengobatan tradisional ibu Ida Dayak yang  lagi viral dilaksanakan di Mako Polres Bogor, Rabu 22 Maret 2023.

Antusias warga masyarakat yang hadir berjubel. Tidak kurang dari 100 orang telah diobati oleh ibu Ida Dayak mulai jam 06.00 WIB pagi hingga pukul 14.30 WIB sore hari.  Bermodalkan alat sederhana namun ibu Ida Dayak mampu mengobati pasien pasiennya dengan baik.

Situasi berjalan lancar dan kondusif dikarenakan ibu Ida Dayak langsung di kawal dan di jaga ketat oleh pihak Polres Bogor. Kasat samapta IPTU Yogi Nugraha, dan Kbo Sat Samapta IPDA Eka Duta Baliawan, Kanit Pam Obvit IPDA M.Faizal Fadli dan seluruh anggota Sat Samapta serta anggota Provost turut mengamankan kegiatan tersebut.

” Semua tamu sebelumnya dilakukan pendataan menggunakan nomor absen lalu dipanggil menggunakan public address.  Untuk penjagaan sendiri kami menaruh beberapa personel untuk screening dan menerapkan One Hate System, dengan begitu semua kegiatan berlangsung secara tertib aman dan lancar,” tutur Kasat Samapta IPTU Yogi Nugraha. (Sto/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *