Kaki Kanan Korban Mutilasi di Bogor Ditemukan Saat Sedang Dimakan Biawak

BOGOR , (TB) – Potongan Tubuh berupa kaki kanan diduga sebagai korban pembunuhan dengan cara di mutilasi yang jenazahnya ditemukan di dalam koper di wilayah Kampung Baru, Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor berhasil ditemukan.

Potongan kaki yang dibuang oleh pelaku pembunuhan berinisial DA (33) tersebut ditemukan oleh warga di pinggiran kali Cimanceuri, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada senin 20 Maret 2023 sekira pukul 12.20 Wib.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan yang Mayatnya Dimasukkan Dalam Koper di Wilayah Tenjo Akhirnya Terungkap

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi SH kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini permintaan telah berkoordinasi dengan Polsek Tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh / kaki manusia yang diduga bagian dari tubuh korban pembunuhan mutilasi.yang mayatnya di buang terbungkus koper di wilayah tenjo beberapa waktu lalu.

“Penemuan tersebut bermula ketika seorang warga melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu, setelah didekati di lakukan pengecekan ternyata merupakan potongan tubuh berupa kaki manusia,” ungkap Iptu Suyadi. 

Saat ini lanjut Kapolsek, bagian tubuh itu sudah kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan proses bantuan pemeriksaan lebih lanjut, ucap dia. ( St )

Baca juga: Cinta Sesama Jenis Pengemudi Ojol Berakhir Dengan Mutilasi