Potongan Kaki Diduga Korban Mutilasi Mayat Dalam Koper Ditemukan di Sungai Cimanceri

0
Spread the love
image_pdfimage_print

TENJO, (TB) – Potongan bagian tubuh korban pembunuhan dengan cara dimutilasi yang mayatnya ditemukan dalam koper merah di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan.

Potongan tubuh berupa kaki tersebut ditemukan warga mengambang di aliran sungai Cimanceri Wilayah Tigaraksa Tangerang tepatnya di belakang Pabrik PT. Silkon pada hari sabtu 18 Maret 2023.

“Pada pukul 18.00 Wib kami (Kapolsek Tenjo-red) menerima berita dari Kapolsek Tigaraksa bahwa ada laporan dari warga bahwasanya pada hari Sabtu sekitar jam 12.20 Wib saksi melihat sesuatu tersangkut di kayu tengah sungai namun tidak dihiraukan barulah pada pukul 16.00 Wib saksi mengajak temannya untuk memastikan apa yg tersangkut di kayu tersebut. Lalu setelah dipastikan itu adalah potongan kaki manusia dengan cepat saksi melaporkan ke Rt dan ke Polsek tigaraksa Tangerang,” beber
Kapolsek Tenjo IPTU Suyadi.

Dengan cepat tim Inafis dari Polresta Tangerang mengidentifikasi temuan tersebut. lalu Kapolsek Tenjo dengan Kapolsek Cikupa melakukan koordinasi untuk serah terima barang temuan tersebut dan oleh anggota Polsek tenjo potongan tubuh diketahui kaki tersebut setelah diserahkan kemudian dimintakan untuk dikirim ke RS Polri Kramatjati sebagai tindak lanjut pemeriksaan intensif, ujar IPTU Yadi. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *