Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Gelar Rapat Koordinasi, Ini Tujuannya

Spread the love
image_pdfimage_print

MESUJI, (TB) – Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Rapat Koordinasi seluruh Pengawas Kepala Sekolah Jenjang TK/ SD dan SM) Negeri serta PKBM Tahun 2022. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna Taman Kehati, Rabu tgl, 11Jan’ 2022. Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten mesuji, Kabid Dikdas Kabupaten Mesuji dan seluruh Pengawas juga kepala sekolah se-kabupaten Mesuji berikut sama tamu undangan.

Kadis Pendidikan mengatakan acara Rakor ini bertujuan untuk mensinergikan tugas tugas kami dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji dari atas ke bawah biar sama arahnya, kita coba arahkan sebagai catatan supaya tidak ada lagi pungli di Dinas Pendidikan baik itu gaji honorer atau gaji guru guru maupun kenaikan pangkat imbuhnya

Masih ditambahkannya, kita ke depan Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji harus sinkron, kompak, siapa yang pungli, segera beritahu kami langsung, mulai dari hal yang paling kecil, tutupnya. (Irwansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.