Bupati Lampung Selatan Serahkan Kunci dan Potong Pita Kepada Warga Natar

0
Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, (TB) – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama jajaran Kepala OPD meninjau lokasi rumah roboh yang telah selesai dibangun di Desa Tanjung Sari dan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Selasa (11/01/2021).

Menandai pembangunan rumah hasil gotong royong Pemkab Lampung Selatan dan Pemerintahan Desa itu, siap di huni, bupati melakukan pemotongan pita dan menyerahkan kunci rumah untuk di tempati.

“ Alhamdulillah sudah selesai di bangun, siap untuk dihuni dan siap untuk kami resmikan. Inilah bentuk gotong-royong pemerintah daerah dan pemerintah desa untuk membantu warganya yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati juga kembali memberikan bantuan bedah rumah kepada Sunarto Warga Desa Pancasila yang rumahnya sudah tidak layak dihuni.

“Ini kami kembali membantu pak Sunarto untuk membangun rumahnya menjadi layak dan nyaman di gunakan dengan memberikan bantuan sebesar 15 juta rupiah,” kata bupati.

Kepada Pemerintahan Desa Pancasila, khususnya para UPT, bupati minta agar memperhatikan pembangunan rumah, dan meminta warga untuk saling bergotong royong membantu antar warga.

“Semua itu tergantung pak kadesnya kalo pak kadesnya gerak pasti warganya ikut bergerak dan untuk UPT tugas di kecamatan ini bukan hanya tugas camatnya saja, tapi juga tugas UPT yang ditugaskan dari OPD masing-masing,” pungkasnya.

Sementara, Sukadi salah satu warga penerima bantuan mengucap kan terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya program bedah rumah yang di berikan oleh pemerintah daerah.

Ucapan tersebut, diungkapkan usai menerima kunci rumah dari bupati yang ia nilai sangat cepat dan tanggap dalam membantu membangun rumahnya yang roboh akibat hujan dan angin kencang.

”Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan serta perhatian yang langsung di berikan ke pada kami. Semoga kebaikan yang di berikan mendapat balasan setimpal dari yang maha kuasa, aamiin,” Pungkasnya.

( Ant/ Rls )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *