Ketua KO-WAPPI Pesawaran Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya M.Ismail Sebagai Ketua PWI Kabupaten Pesawaran

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat atas dilantiknya M. Ismail sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2024.

” Saya mewakili keluarga besar DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat atas dilantiknya M. Ismail sebagai Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2024, semoga mampu membawa PWI Pesawaran semakin baik,” Kata Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron, Jumat (7/1/2022).

Dahron, juga mengatakan secara pribadi cukup mengenal M. Ismail yang dia nilai sebagai sosok yang tegas dalam mengambil keputusan.

” Saya mengenal beliau sebagai pribadi yang tegas serta punya komitmen untuk membangun temperatur jurnalistik yang sehat dan kuat di Pesawaran, Semoga ke depan hubungan antar wartawan di Pesawaran semakin kuat,” Ujarnya.

Ucapan Selamat juga disampaikan Dewan Penasehat DPD KO-WAPPI Pesawaran Evi Susina, SH. Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran ini menyampaikan PWI merupakan Asosiasi wartawan tertua di Indonesia yang memiliki pengaruh yang kuat.

Oleh sebab itu, dia berharap sinergitas antara asosiasi media dan lembaga serta instansi yang ada di Pesawaran makin kuat terjalin.

” Selamat kepada Bapak M. Ismail yang telah dilantik sebagai ketua PWI Kabupaten Pesawaran. Semoga PWI semakin sukses,” Ucap Bunda Evi, sapaan akrabnya.

Diketahui M. Ismail secara resmi dilantik sebagai Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2024.

Pelantikan ditandai penyerahan bendera pataka oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Wira Hadikusumah, didampingi Sekretaris Andi S. Panjaitan disaksikan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari serta Sekjen Mirza Zulhadi yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Hotel Emersia, Bandar Lampung (5/1/2022).

Selain Ketua, juga dilantik Sekretaris Sapto Firmansis, Bendahara Reza Utama serta Koordinator Seksi Organisasi Rama Diansyah.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.