Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Terima Audensi ASIAFI

Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, (TB) – Audiensi dengan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) minta restu Hj. Winarni untuk di kukuhkan.

Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) lakukan audiensi dengan ketua tim penggerak PKK Lampung Selatan, di gedung stuting pemda Kalianda lampung Selatan, Senin (27/12/2021)

ASIAFI yang menjadi induk organisasi Aerobik dan Fitnes Indonesia adalah merupakan salah satu dari sekian organisasi keolahragaan dibawah naungan komite olahraga nasional indonesia (KONI).

Hj. Winarni nanang ermanto yang di daulat sebagai ketua dewan pembina menyambut baik dengan adanya organisasi keolahragaan ini.

” Organisasi keolahragaan ini merupakan sesuatu hal yang positif dimana para anggotanya menerapkan pola hidup sehat, yang sejalan dengan visi dan misi Bupati Lampung Selatan ” Katanya.

” kita selalu mendukung untuk program yang baik, karena ASIAFI ini merupakan salah satu organisasi yang positif, bupati selalu support, jika perlu kita satukan dengan cabor-cabor lainnya, agar memperkuat tali persaudaraan antar organisasi keolahragaan di Kabupaten Lampung Selatan” Ucap Hj. Winarni

Hj. Winarni menambahkan iya bahkan mendatangkan instruktur aerobik khusus demi menjaga kesehatan tubuhnya,

” Di zaman sekarang ini kita perlu menjaga stamina tubuh, apa lagi dengan merebaknya pandemi covid-19 di Indonesia, aerobik di nilai menjadi salah satu alternatif olahraga demi menjaga kebugaran tubuh” Ujarnya.

Di tempat yang sama Tenny Indriyani selaku ketua ASIAFI Kabupaten Lampung Selatan sangat senang karena telah mendapatkan restu dan sekaligus bisa bertatap muka dengan istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan tersebut,

” Kami para anggota Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Hj. Winarni karena telah merestui ASIAFI untuk dapat di kukuhkan.

Selanjutnya Hj. Winarni berpesan agar para anggota tetap kompak jika setelah nantinya di kukuhkan, dan di harapkan untuk dapat membuat program kerja dan selalu menjalin komunikasi yang erat dengan pemerintah daerah, demi terciptanya kehidupan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang sehat dan kuat. ( Dr / An )

Leave a Reply

Your email address will not be published.