Hadir Dalam Pelantikan KOK, Ini Kata Dendi Ramadhona

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri acara pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) periode 2021-2025 yang tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama.

Pelantikan tersebut digelar di Aula Kantor KONI Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Lampung, Senin 22 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Dendi meminta agar seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik guna meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Pesawaran.

” Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, semoga bisa mengakomodir perkembangan olahraga di kecamatan masing-masing,” kata dia.

Dirinya menjelaskan, tugas para pengurus bukan hanya sekedar seremonial, karena harus menjamah bibit-bibit atlet di desa-desa.

“Kita semua tau, Pesawaran ini kaya akan bibit atlet, jadi jangan sampai atlet-atlet yang ada di Pesawaran membela daerah lain karena tidak terjamah oleh kita,” ujarnya.

“Saya tau beratnya mengembangkan prestasi olahraga, karenanya perlu sinergi antara pengurus kecamatan dengan Kabupaten,” timpalnya.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran Sonny Zainhard Utama mengungkapkan, pelantikan pengurus KOK bertujuan untuk menjaring bibit-bibit olahraga di seluruh pelosok Kabupaten.

“Pengurus yang dilantik merupakan kepanjangan tangan dari KONI Kabupaten Pesawaran untuk menjaring atlet maupun bibit yang ada di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

“Jadi kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet potensial guna mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *