Polres Pesawaran Gelar Keroyok Vaksin di Dua Kecamatan

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Guna mendukung pemerintah dalam mempercepat program pelaksanaan Vaksinasi secara serentak, Polres Pesawaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta Puskesmas Kabupaten Pesawaran terus menggelar keroyok vaksin kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kali ini Vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran, dengan sasaran warga berasal dari 2 Kecamatan yaitu warga dari Kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pidada, Kamis (16/12/2021) Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M. Toni mengatakan, “Dalam mendukung percepatan vaksinasi ini, Polres Pesawaran dan Jajaran bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta 4 Tim Puskesmas (Pkm) Kabupaten Pesawaran yakni Pkm Bunut, Pkm Pidada, Pkm Padang Cermin dan Pkm Maja terus menggencarkan Vaksinasi Covid-19 secara massal guna menuju masyarakat yang memiliki Herd Imunity”.

Lanjut Kasat Binmas menjelaskan, “Guna merangsang animo masyarakat terhadap Vaksinasi kami menggunakan beberapa cara yaitu dengan cara menjemput langsung warga menuju tempat vaksin, Mobile Vaksin, Vaksin Dor to dor dan kali ini kita memberikan semangat kepada Masyarakat agar mau datang untuk divaksin, dan telah kita siapkan juga berupa beras sebanyak 200 Karung 5Kg/Per Orang dan 100 Pcs Masker untuk diberikan secara gratis kepada warga yang telah melakukan Vaksinasi”.

“Terimakasih saya ucapkan kepala Masyarakat yang sudah divaksin dan saya sangat mengapresiasi kepada seluruh Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah hadir di Gerai Vaksin Serentak, mudah-mudahan masa Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” Pungkas Kasat Binmas. ( Oby / Rif ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.