Datangi SMAN 1 Gedong Tataan, Ini Himbauan Kasat Binmas Polres Pesawaran

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Kasat Binmas Polres Pesawaran Iptu M. Toni bersama personil Satuan Binmas melaksanakan penyuluhan tentang bahaya paham radikalisme di lingkungan sekolah, kali ini penyuluhan di laksanakan di SMA N 1 Gedong Tataan, di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Senen (6/12/2021) pukul 08.00 wib sampai dengan 10.30 wib.

Sebelum pelaksanaan, kasat Binmas di sambut oleh Wakepsek bidang kesiswaan Sri.
” Kegiatan penyuluhan ini diikuti sekitar 50 siswa siswi SMA N 1 Gedong Tataan” Kata M. Toni mewakili Kapolres Pesawaran.

Selain penjelasan Tentang Bahaya Paham Radikalisme, kasat binmas menitipkan pesan tentang tetap patuhi Prokes 6 M,
” Karena disaat ini Pandemi covid 19 masih ada di sekitar kita terutama telah ada nya varian covid 19 terbaru yaitu jenis Covid Omicron yg penyebaran nya 5x lebih cepat dari virus covid 19 sebelumnya” Ujar Kasat Binmas.

Dilanjutkan kasat binmas, kasat binmas menyampaikan pesan tentang himbauan medagri No 62 Th 2021 Tentang prokes dan penanganan Covid 19 jelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun baru 2022  diharapkan adik-adik siswa, dapat mematuhi instruksi tersebut yaitu diantaranya, tidak bepergian apabila tidak primer atau penting,  tidak arak-arakan atau pawai , tidak bermain petasan dan sebagainya. Diharapkan kasat binmas,
” Para siswa menghadapi jelang pergantian tahun yaitu dengan cara banyak berdoa di rumah, dan berkumpul saja dengan keluarga dirumah” Pungkasnya.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.