Dahron, Ketua KOWAPPI Pesawaran Jalani Operasi Pengangkatan Empedu, Ini Penyebabnya

Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Akibat sumbatan pada saluran empedu, Dahron Sungkai (51)  terpaksa harus dilakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dilaksanakan di Rumah Sakit Airan Raya Bandar Lampung, Kamis (2/12/).

Dokter ternama di Lampung yang menanganinya yakni Dr Imron mengatakan,

“Kalau operasinya bagus, yang perlu di jaga pola makanan, makanan berminyak dan santan untuk sementara sedikit di hindari dan benar-benar dijaga” Kata Dr Imron.

Sang Dokter juga meminta Dahron untuk membatasi kegiatan lantaran belum lama menjalani operasi empedu.

Sosok Dahron Sungkai banyak bergerak di bidang Organisasi Pers, dan hingga sekarang ini masih menjadi ketua Organisasi DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran dan menjadi koordinator wartawan media Tugas Bangsa untuk wilayah Lampung menyampaikan, bahwasanya dirinya akan tetap berusaha dan bekerja untuk organisasi.

” Saya akan tetap berusaha dan bekerja di organisasi kewartawanan, tapi sudah barang pasti banyak berdiam diri dan duduk, ” Ujarnya kepada Awak Media.

Dahron juga menyampaikan kepada seluruh wartawan dan anggotanya agar selalu menjunjung tinggi profesi sebagai wartawan/wartawati dan mematuhi undang-undang pers dan AD/ADRT Organisasi,

” Semoga semua kawan-kawan awak media selalu taat pada undang-undang pers dan ikut aturan AD/ADRT Organisasi yang mereka ikuti ” Tambahnya.

Sementara sang Istri Ormayati membeberkan, untuk aktivitas sudah pasti banyak penurunan
bahkan gerakannya harus dibatasi supaya penyakitnya tidak tambah parah dan kambuh,

” Ya bukan diomelin, tapi dibilangin aja kalau bisa jangan terlalu banyak aktivitas, saya berharap semoga suami saya selalu sehat dan fit seperti semula,” Pungkasnya.  ( Oby )

Leave a Reply

Your email address will not be published.