Menang Telak di Konferensi, Subagiyo Resmi Pimpin PWI Kabupaten Bogor Untuk Periode 2021-2024

Spread the love
image_pdfimage_print
BOGOR, (TB) – Acara Puncak Konferensi PWI Kabupaten Bogor yang ke- V yang berlangsung di Bigland Hotel Sentul, Selasa (30/11) akhirnya menetapkan H.Subagiyo, S.Ip sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor untuk periode tahun 2021 – 2024.
Subagiyo resmi menjabat Ketua PWI Kabupaten Bogor untuk kedua kalinya setelah dalam pemungutan suara secara voting mendapatkan dukungan suara penuh dari para pemilik hak suara di  konferensi PWI tersebut.
Dari 29 Anggota Biasa PWI Kabupaten Bogor yang memiliki hak suara, sebayak 22 suara mendukung H.Subagiyo, 5 suara untuk Untung Bahtiar dari media Harian Bogor sebagai rival sang petahana dalam konferensi PWI itu. Sementara dua suara lainnya dinyatakan Abstain.
H.Subagiyo saat dimintai tanggapannya atas  terpilihnya kembali dirinya sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor kepada beritasatoe.com mengatakan akan terus berjuang untuk meningkatkan kapasitas wartawan yang tergabung dalam organisasi, serta memajukan organisasi, mengaktifkan fungsi bidang-bidang yang ada di organisasi.
” Alhamdulillah dan terima kasih sebelumnya kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayakan amanatnya kepada saya untuk memimpin organisasi ini. Saya berkomitmen untuk maju bersama, membesarkan organisasi yang kita cintai, menjaga Marwah profesi kewartawanan agar wartawan Indonesia khususnya yang ada di kabupaten bogor ini bisa lebih terhormat dan dihormati,” tutur Bagiyo.
Lanjut Bagiyo, Insya Allah kata, kami semua pengurus yang baru terbentuk ini, akan bisa bekerja bersama-sama untuk membesarkan organisasi dengan mengaktifkan fungsi bidang-bidang yang ada. Namun tentunya semua itu butuh dukungan dari seluruh anggota PWI, tukas Bagiyo.
Dengan terpilihnya kembali H.Subagiyo harapan roda Organisasi Pers PWI Kabupaten Bogor kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi. Sehingga peran serta wartawan (media) dalam turut mencerdaskan anak bangsa, melalui karya-karya jurnalistik yang dihasilkan dapat memberikan pencerahan dan mengedukasi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor. (Sto).

Leave a Reply

Your email address will not be published.