Lomba Solo HUT PGRI Ke- 76, Kabupaten Bogor Tampil Gemilang

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Lomba Solo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke- 76 yang di gelar mulai 13 – 14 November 2021 di Hotel Grend Akila Kota Bandung, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat tampil Gemilang.

Menurut Ketua PGRI Cabang Ciawi, Wawan Setiawan, SP.d yang di dampingi, Adang Suryadi, S.Pd selaku Sekbid Seni Budaya dan Muhyidin, SP. d, MM selaku Sekbid Profesi, “kami merasa bangga atas prestasi yg di capai anak Didik kami dalam kegiatan lomba solo tersebut beberapa waktu lalu”.

Lebih lanjut di katakan, untuk lomba solo perwakilan kecamatan Ciawi Kabupaten dan lolos di tingkat Jabar yakni, Syiva Mauliddia Suryadi berasal dari PAUD Lestari 02 Kecamatan Ciawi, keluar sebagai Juara ke- III lomba Solo Putri Tingkat Jabar.

Sementara itu, Muh. Ifan asal SMAN 1 Cibinong, keluar sebagai juara harapan ke- 1 Lomba Solo Putra tingkat Jabar, ucapnya.

Ketua PGRI Kabupaten Bogor, Amsohi, M. M.Pd, merasa bangga dan menyambut baik atas raihan prestasi yang di raih kedua anak Didik kami, dapat mengharumkan Kabupaten Bogor di Tingkat Provinsi Jabar, bahkan tingkat Nasional.

“Mudah- mudahan di tahun- tahun yang akan datang prestasi serupa lebih dapat di tingkatkan lagi, begitu juga anak Didik yang lain, bisa mengikuti jejak prestasi yang di raih kedua anak Didik kami tersebut”, harapnya. (Muzni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.