Calon Kades Pekondoh Nomor Urut 2 Zelvi, Siap Mengabdi

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Zylvia Vedri Ria Utama Walanda biasa dipanggil Zelvi (32), maju sebagai Calon Kepala Desa Pekondoh Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran dengan semangat “muda, berakhlak, peduli dan Siap mengabdi” mendapat nomor urut 2 untuk pilkades serentak di tanggal 17 november 2021 mendatang, Jum’at (12/11/2021).

Dengan niat yang tulus dari hatinya, Pria kelahiran Desa Pekondoh 28 Septembet 1989 Kabupaten Pesawaran,  mengaku mendapat dukungan dari Keluarga dan warga untuk mencalonkan diri menjadi Kades Desa Pekondoh periode 202i-2027.

” Tujuan saya adalah untuk membangun Desa Pekondoh lebih maju dan untuk kesejahteraan warga agar lebih baik,” kata Zelvi  dikediamannya.

Zelvi mengungkapkan, dukungan dari Keluarga Besar serta berbagai kalangan tokoh masyarakat, pemuda, agama, dan warga Pekondoh sendiri yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai kapala Desa,

” Semoga amanah, dukungan yang diberikan oleh warga kepada saya, akan saya perjuangkan semaksimal mungkin dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) 17 November 2021 nanti” Ucap Dia.

Dia juga berpesan kepada warga Desa Pekondoh, agar selalu menciptakan Pilkades dengan sukses dan aman,

” Saya pesan terus kepada semua warga,  agar selalu rukun dan tetap jaga persaudaraan dan kekeluargaan, jagan sampai pilkades berlalu tali silaturahmi jadi putus, itu jagan sampai terjadi ” Pungkasnya.

Zelvi juga berharap do’a dan dukungan masyarakat kepada kepadanya dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,
Perlu diketahui Desa Pekondoh Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar kurang lebih 1.226.

(Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.