Hadir Pertama Kali di Rakernas, Ini Harapan Ketua Peradi DPC Pesawaran

Spread the love
image_pdfimage_print

SURABAYA, (TB) – Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) menyelenggarakan rapat kerja nasional (rakernas) yang telah berlangsung di Surabaya selama dua hari di Hotel Shangrila  Pembukaan rakernas dilakukan pada tanggal 11 sampai 12  November 2021 di Surabaya, Kamis (11/11/2021).

Rakernas ini merupakan kegiatan rutin dan membahas program kerja PERADI yang sudah dilakukan, serta langkah-langkah ke depan terutama soal program kerja yang akan datang.
Adapun program kerja utama yang menjadi agenda adalah PERADI sebagai wadah tunggal advokat. Rakernas ini juga dilaksanakan untuk membahas seluruh program kerja tahunan, baik yang sudah dilaksanakan seperti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) maupun program kerja yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun.
Rakernas Peradi diikuti oleh sekitar 58 DPC PERADI se-Indonesia, mulai Sabang hingga Merauke.

Hadir dalam rakernas
Ketua umum PERADI, Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M. dan seluruh ketua DPC Se-Indonesia, turut dihadiri Bupati Jawa Timur Chofifah.

Dr.(Can) Nurul Hidayah, SH.MH. selaku ketua DPC PERADI Gedongtataan, saat dihubungi media tugasbangsa.com menjelaskan,

” Kami bertiga hadir dalam rakernas yang di selenggarakan oleh Peradi pusat, dari dpc peradi gedongtataan ketua, sekretaris dan bendahara” Ujar Nurul.

Ditambahkan Nurul Hidayah, Rakernas merupakan kegiatan yang harus di ikuti,

” Harapan saya dengan mengikuti Rakernas Peradi ini semoga program kerja dapat terlaksana khususnya di Kabupaten Pesawaran dan DPN  Peradi pusat membantu pengadaan Sekretariat DPC Peradi Gedongtataan karena saat ini kami masih dalam menumpang Sekretariat di Kecamatan Gedongtataan” Tambah Ketua DPC Peradi yang satu-satunya Wanita Advokat  menjabat Ketua di 8 DPC Peradi di Lampung.

Sebelum pembukaan Rakernas peradi dilakukan perkenalan dg DPC Peradi baru se-indonesia sejumlah 58 DPC Termasuk DPC Peradi Gedong tataan,
” DPC Peradi Gedongtataan untuk Pertama kalinya mengikuti Rakernas ini” Pungkasnya. ( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *