Mantan Suami Merasa Tersinggung, Cabut Golok Tebas Punggung Ahmad Urbadi

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Satuan Reskrim Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran mengamankan satu orang terduga pelaku penganiayaan, Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 16.10 WIB.

Kapolres Pesawaran melalui Humas Polres Pesawaran membenarkan penangkapan itu,

” Pelaku bernama Jamaan (43), warga Dusun Kucingan Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran” Katanya.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada tindak pidana penganiayaan di dusun Trikora Desa Lonco Kresno Kecamatan Negeri Katon.

Berbekal informasi tersebut, tim tekab 308 polsek gedong tataan dipimpin oleh panit 1 reskrim Iptu Bambang Heryanto langsung menuju lokasi kejadian, kemudian sekira jam 17.30 wib tim tekab 308 polsek gedong tataan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku saat pelaku sedang berlari mengamankan diri dari kejaran warga setempat.

Pelaku penganiayaan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan Motif tersinggung dengan acara aqeqah cucunya tidak ada pemberitahuan, di rumah mantan istrinya yang sudah kawin lagi.

Pelaku datang ke rumah korban dengan menggunakan Roda dua Honda Supra , setibanya pelaku di kediaman korban bertemu dengan Fepen (mantu pelaku) dan menanyakan ”Siapa yang suruh bikin acara di sini”, Fepen belum sempat menjawab kemudian pelaku mencabut sebilah golok yang di selipkan di dalam jaket dan kemudian di tebaskan ke dinding, Fepen yang pada saat itu sedang menggendong anak bayinya lari kedalam untuk mengamankan bayinya.

Selanjutnya, Pelaku yang bertemu dengan korban dan istri korban atau saksi Ibu Maryam, pelaku langsung menebaskan sebilah Golok langsung ke punggung bagian kiri korban Ahmad Urbadi (50) dan pada saat korban ingin mengamankan golok tersebut namun melukai pergelangan tangan kanan korban.

Kemudian pelaku langsung di amankan oleh masyarakat sekitar dan korban langsung di bawa menuju Klinik Aqil Medika pringsewu dan langsung di rujuk ke Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

” Sekira jam 17.30 wib tim tekab 308 Polsek Gedung Tataan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku saat pelaku sedang berlari mengamankan diri dari kejaran warga setempat” Ujarnya.

Korban Saat ini di rawat di Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu dalam keadaan sadar, Korban mengalami Luka di bagian punggung sebelah kiri akibat tebasan golok dan mengalami luka sayatan bagian lengan tangan kanan.

Pelaku penganiayaan melanggar dengan Pasal 351  dari KUHPidana. ( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *