Amir Harmidhan, Calonkan Kades Karang Sakti dengan Nomor Urut 1

Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG UTARA, (TB) – Amir Harmidhan, SH atas dukungan keluarga dan masyarakat sekitarnya memutuskan maju sebagai calon Kepala Desa Karang Sakti. Kecamatan Muara Sungkai untuk periode 2021-2027 dan mendapatkan no urut 01, untuk Desa Karang Sakti Kecamatan Muara Sungkai Lampung Utara ( 4/11/2021).

Kepada media tugasbangsa.com Amir Harmidhan, SH mengatakan,
” Atas dukungan keluarga dan  masyarakat saya mencalonkan diri lagi untuk periode 2021-2027 mendatang, maju dalam pemilihan pilkades serentak pada tanggal 8 Desember 2021 ini, dengan tujuan menguatkan pondasi Pembangunan dan memajukan Desa Karang Sakti serta meningkatkan perekonomian masyarakat melalu Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang sudah dirintis dalam 3 tahun yang lalu” Kata Amir Harmidhan,SH.

Dia menceritakan dirinya merupakan Kepala Desa Karang Sakti dari tahun 2015 sampai 2021,
terus membangun dan Desa terus berkembang dengan wilayah seluas 1.400 hektar.

Ayah 2 anak yang dikenal sebagai aktivis ini, juga mengatakan untuk jangka panjang dia menargetkan Desa Karang Sakti menjadi Desa Wisata.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, jika berbicara potensi, dia mengakui Desanya tidak memiliki potensi wisata alam yang kuat seperti desa-desa lainnya. Namun, kata dia, dengan tekad yang kuat seluruh masyarakat dibarengi kerja sama dan bantuan berbagai pihak, dia meyakini target desa wisata bisa tercapai.

“ Di masa mendatang kita menargetkan Desa ini menjadi Desa wisata meskipun kita akui desa ini tidak punya destinasi semisal, wisata desa dll. Tapi kita akan bangun konsep wisata edukasi. Desa ini berbatasan langsung dengan Perkebunan Karet dan Singkong yang tentu memiliki potensi untuk pengembangan ekonomi masyarakat,” Tegasnya.

Menurut dia, salah satu potensi yang bisa dikembangkan adalah budi daya ikan bahkan saat ini, kata dia.

Terkait program yang dijual dalam upaya memenangkan kontestasi Pilkades Karang Sakti, dia mengatakan sudah berusaha semaksimal mungkin melalui kerja nyata selama menjabat Kades.

“ Tinggal bagaimana masyarakat, semua saya serahkan kepada masyarakat, jika masyarakat masih membutuhkan tenaga dan pikiran saya, tentu saja saya harus siap,” Pungkas Amir.

Dia juga mengingatkan seluruh warga agar tetap rukun, jangan sampai ajang Pilkades ini membuat perpecahan.

( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *