Calonkan Diri di Pilkades Desa Tanjung Kerta Jamhari Dapat  Nomor Urut 3

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Jamhari, S.Pd atas dukungan keluarga dan masyarakat sekitarnya memutuskan maju sebagai calon Kepala Desa Tanjung Kerta  untuk periode 2021-2027 dan mendapatkan no urut 3 dari empat calon lainnya.

Saat di temui di rumahnya, Rabu (3/11/2021), kepada media tugasbangsa.com Jamhari mengatakan,

” Atas dukungan keluarga dan  masyarakat saya mencalonkan diri maju  dalam pemilihan pilkades serentak pada tanggal 17 November 2021 mendatang, dengan tujuan menguatkan fondasi dalam membangun dan memajukan Desa Tanjung Kerta serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” Kata Jamhari.

Jamhari melanjutkan, dirinya mengaku selalu bersinergi dengan Organisasi-organisasi dan forum juga kepada Insan pers yang ada di pesawaran,

” Sampai sekarang saya masih bersinergi kepada seluruh Organisasi dan Pers yang ada Kabupaten Pesawaran,” tambahnya.

Dia juga selalu mengingatkan,
” Kepada seluruh warga agar tetap rukun dan damai dalam kancah pilkades ini, jangan sampai ajang Pilkades ini membuat perpecahan tali persaudaraan, Saya tetap menyampaikan anjuran Pemerintah Indonesia kita supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat masa pandemi belum berakhir,” Pungkasnya.

Dia juga meminta do’a dan dukungannya kepada seluruh saudara, kerabat jiran dan tetangga agar cita-citanya menjadi Kepala Desa bisa amanah. ( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.