Audensi Ke Kapolres, Ini Yang Disampaikan DPC Peradi Pesawaran

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokasi Indonesia (DPC PERADI) Kabupaten Pesawaran Dr (Can) Nurul Hidayah, SH.MH. bersama empat pengurus menghadap Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo dalam rangka Audensi, Jum’at (29/10/2021).

Koordinator DPC- PERADI
Kabupaten Pesawaran M. Hamidi, SH. dan Haris Kurniawan, SH.MH. mewakili dua rekanya untuk mendampingi ketua dalam rangka Audensi dengan Kapolres Pesawaran.

Ada beberapa item yang disampaikan Nurul Hidayah, terkait kehidupan masyarakat yang beraneka ragam pelanggaran hukum, yang semestinya selaku penasehat hukum dapat memberikan haknya selaku warga masyarakat yang tersandung hukum” Kata Nurul Hidayah.

Kapolres Pesawaran didampingi Kasatreskrim Supriyanto, SH.MH  menyambut baik kehadiran ketua Peradi Kabupaten Pesawaran, yang berkenan untuk Audensi bersama anggotanya,

” Kapolres berharap untuk bekerja sama dalam menanggulangi pelanggaran hukum yang terjadi ditengah masyarakat, jika ada jadwal waktu untuk penyuluhan hukum, Peradi akan dilibatkan ” Ujar Kapolres.

Dilanjutkannya, bukan pihak PERADI saja yang Audensi, tapi kami dari Polres pesawaran juga ingin sowan di Kantor Peradi di Jl..A. Yani Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, untuk bertatap muka dengan seluruh pengurus Peradi Kabupaten Pesawaran” Pungkas Kapolres Pesawaran.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published.