Pasca di Wisuda, Indah Junita Sari Resmi Menyandang Gelar A.Md. Farm

Spread the love
image_pdfimage_print

BANDAR LAMPUNG, (TB) – Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Lampung, Kampus poltekkes Lampung menggelar wisuda yang  diikuti 302 mahasiswa-mahasiswi pada rabu ( 13/10/2021 ).

Kampus kesehatan ini meluluskan di antaranya jurusan D-III Keperawatan jurusan D-III Kebidanan, jurusan D-IV Kebidanan, jurusan D-III Gizi, jurusan D-III Teknologi Laboratorium Medis

Direktur Poltekkes Kemenkes Bandar Lampung, Warjidin Aliyanto, SKM., M.Kes. mengajak kepada seluruh wisudawan untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dan prestasi kerja karena tantangan ke depan adalah bagaimana menjadikan Poltekkes Lampung mampu menghasilkan lulusan yang profesional, mandiri dan mampu bersaing dalam pasaran lokal, nasional, regional dan internasional.

Indah junita Sari salah satu mahasiswa jurusan Ahli Madya Farmasi ( A.Md.Farm) yang ikut di wisuda dalam program studi pendidikan menyandang gelar A.Md.Farm mengatakan, setelah mengikuti pelajaran selama empat tahun di fakultas poltekkes Lampung akhirnya hari ini bisa  di wisuda, ucap Indah.

” Saya sangat berterima kasih kepada kedua Orang tua saya Ayah dan Mamak yang telah memberikan support dan  kekuatan kepada saya agar selalu giat menuntut ilmu. Semoga ayah dan mamak selalu di beri kesehatan,” tutur Indah dengan rasa harunya.

Pasangan Zairun dan Partini, sebagai  orangtua dari Indah merasa sangat berbahagia setelah putri keduanya Indah Junita Sari dinyatakan lulus dan di wisuda.

” Puji syukur kepada Allah SWT, Anak saya Indah bisa ikut wisuda dan lulus dari Poltekkes Kemenkes Lampung dan mendapat Gelar A.Md.Farm, semoga ilmu yang di dapat bisa mambantu masyarakat banyak di bidang kesehatan” Pungkas Zairun.

Acara wisuda Poltekkes Bandar Lampung tersebut di gelar di Gedung Graha Adora Kabupaten Pesawaran. ( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.