Pos Ramil Tegineneng Gelar Serbuan 1000 Dosis Vaksin TNI

Spread the love
image_pdfimage_print

Pos Ramil Tegineneng Menggelar Kembali Serbuan Vaksin TNI Sebanyak 1000 Dosis

PESAWARAN, (TB) – Dalam rangka memutus covid-19, Pos Ramil Tegineneng bersama 19 orang Nakes Puskesmas Trimulyo menggelar serbuan vaksin TNI, sebanyak 1000 dosis yang bertempat di PKM Trimulyo Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran Sabtu (9/10/2021)

Tidak lupa juga dalam rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi tersebut Babinsa-babinsa Pos Ramil Tegineneng, juga memberikan Edukasi pengetahuan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan tidak membahayakan. Jangan mendengar berita-berita tentang vaksin dari sumber-sumber yang tidak jelas atau tidak dapat dipercaya. Pos Ramil Tegineneng turut menerjunkan 4 orang Babinsa di antara nya, Serka Feri A. Sertu Fadly. Serda Dedi P dan Serda T.

Sementara Dr.Virgi Anita selaku penanggung jawab kegiatan Vaksin dari KUPT. PKM Trimulyo menjelaskan,
” Terimakasih kepada seluruh warga dengan antusias nya mereka menyambut dan menunggu vaksin dari TNI sejak pagi dengan tertib dengan Alokasi vaksin 1000 dosis, Sasaran vaksin 500 Orang, terpakai vaksin 666 dosis, sisa vaksin TNI 334 dosis tersimpan” Kata Dr Virgi Anita

Harapannya untuk seluruh warga agar segera mendaftar ke puskesmas terdekat untuk di vaksin dan bisa juga menghubungi Babinsa setempat di desa masing²,, sebelum warga di vaksin akan dilaksanakan dulu pengecekan yaitu screning gunanya agak para warga yang akan di vaksin di ketahui terlebih dahulu tentang riwayat sakit nya untuk cegah dini.

Lanjutnya vaksin tahap dosis pertama,, dan terus di lakukan bagi yang belum dapat vaksin, sampai masuk waktu vaksin dosis ke dua dilaksanakan

” Setelah selesai dosis kedua, terus di gencarkan lagi mencari mendata warga yg belum vaksin sampai semua lini masyarakat terpenuhi vaksin nya” Tutupnya.( Ant )

Leave a Reply

Your email address will not be published.