Tali Plastik Renggut Nyawa Moh. Yamin 

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Telah terjadi peristiwa gantung diri di Dusun Tanjung Jati Desa Kedondong Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, dengan cara mengunakan tali rapia atau plastik berwarna hitam, Minggu (26/9/2021) Pukul 14.30 wib.

Muhammad Yamin (76) Warga Tomang Banjir Kanal RT/RW 003/014 Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jakarta.

Korban (Muh. Yamin) baru lima bulan berada di kabupaten pesawaran tingal bersama anaknya.

Empat Orang Saksi-saksi dilokasi  Ubay, Supiati, Beti dan Karyoto warga Dusun Tanjung Jati Desa Kedondong,

Pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 pukul 19.10 wib didapat informasi dari warga bahwasanya di Dusun Tanjung Jati Desa Kedondong Kecamatan  Kedondong Kabupaten Pesawaran,
” Telah terjadi peristiwa gantung diri dengan menggunakan tali rapiah/plastik warna hitam di dapur rumah anak korban Atas Nama Ubay” Kata Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

Dijelaskan Kapolsek Kedondong,
” Diketahui pertama kali oleh anak korban dan isterinya sepulang dari berjualan sayur keliling, sekira jam 14.30 wib kemudian anak korban dibantu isterinya berusaha untuk menurunkan korban dg cara memotong tali yang menjerat leher korban. Kemudian anak korban memanggil tetangga sekitar rumah untuk membantu mengangkat korban,
Untuk sementara ini korban masih berada di rumah duka, untuk menunggu kedatangan Unit Inafis Polres Pesawaran dan team kesehatan dari Puskesmas Kedondong” Pungkasnya.

Sebagai catatan Korban baru ikut dengan anak korban baru sekitar 5 bulan, yang sebelumnya tinggal di Jakarta.( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.