Bupati Bogor Ade Yasin, Semprot Kepala BPPD Zaenal Safruddin

0
Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR (TB) – Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, apresiasi kepada para pengelola golf atas berbagai masukan saat PPKM tetap dipatuhi aturan.

Demikian dikatakan Bupati Bogor Ade Yasin, saat pertemuan para pengelola golf, diprakarsai Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati Cibinong, Selasa (21/9/2021).

“Jadi saya sempat semprot kepada Zaenal Safrudin tentang keluhan para pengelola golf soal bisa tidaknya ber apresiasi, ” ujar Ade sambil melirik Zaenal Safrudin Ketua BPPD sambil senyum di samping kanannya.

Perlu diketahui, menurut Ade, pengetatan PPKM antara Juli sampai September merupakan pengetatan luar biasa.

Termasuk Kabupaten Bogor selalu dipantau oleh Pemerintah Pusat Jakarta.

Kebijakan dilakukan skala luas, bukan sebatas usaha golf saja untuk pandemi Covid-19 sebagai kesigapan untuk menyelamatkan rakyat Bogor secara khusus

“Alhamdulilah untuk sekarang kita bisa agak lega kondisi zona kuning.Tempat usaha sudah mulai buka dengan 50 persen semoga pandemi Covid-19 segera lebih baik lagi, ” tukas Ade Yasin.

Pengelola Golf Falm Hill, Rina, menyampaikan terima kasih dan mohon dimaklumi saat pandemi Covid-19 situasi sangat berat untuk pekerja mulai sopir, staf, kedi dan pekerja lainya.

Namun demikian, walaupun telah membuka lapangan golf sangat ketat prokes. Termasuk para karyawan semua sudah di vaksin 1-2 .

Hal senada juga disampaikan, pengelola Golf Bogor Raya, saat itu terasa berat saat pengetatan PPKM antara Juli-Agustus semua serba stagnan. Seperti di Bogor Golf Raya namun seiring dengan menurunkan angka Covid-19 semula buka 20 persen kini sudah 50 persen ketentuan prokes ketat.

“Mereka mau main ke golf Bogor Raya. Setiap tamu harus vaksin Covid 1 dan Covid 2 dan ada antigen, ” kata pengelola Golf Bogor Raya.

Ketua BPPD Kabupaten Bogor, Zaenal Safrudin, sebagai pengantar pada acara kopo pagi dengan Bupati Bogor Ade Yasin dan 5 pengelola golf Kabupaten Bogor.

Ia, sebagai penyambung aspirasi keluhan-keluhan para pengelola golf di Bogor bisa langsung didengarkan oleh Bupati Bogor.

Selain itu, Zaenal Safrudin walau masih pandemi Covid-19 pihak BPPD akan menyelenggarakan Bogor Wonderfull Golf, tentu dengan aturan ketat prokes maupun antigen. Sambil menunggu perkembangan terakhir pandemi Covid-19. (Sto/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *