Kades Sipayung Pantau Langsung Pembangunan MCK di Kampung Lebak Binong

Spread the love
image_pdfimage_print

SUKAJAYA, (TB) – Pembangunan MCK di Desa Sipayung dimulai hari minggu 19 September 2021 yang dipantau langsung oleh Kepala Desa Sipayung kecamatan, Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Iyus selaku kepala desa langsung turun untuk memantau langsung kegiatan pembangunan MCK yang berlokasi di kampung lebak binong Rt 02/10 tersebut.

Pembangunan MCK yang seluas 4×6 itu sangat disambut baik oleh masyarakat khususnya masyarakat di kp.lebak binong desa Sipayun.

“Saya selaku warga lebak binong sangat senang dengan adanya MCK yang di mana disini tidak ada MCK sebelumnya, berterimakasih juga kepada pak yus selaku kepala desa, dimana MCK ini sangat membantu 100 persen bagi kami,” ujar Didi salah satu masyarakat kp. lebak binong desa Sipayung.

Pekerjaan MCK ini yang kedua kalinya mudah-mudahan selesai dalam 15 hari kedepan. ” ini anggaran DD tahap dua sebesar 68 juta rupiah untuk membantu kebutuhan masyarakat, di tahun 2020 lalu kita sudah selesai membangun satu MCK dikampung kompa,” jelas Asep bendahara desa yang turut ikut langsung memantau kegiatan pembangunan MCK tersebut. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published.