Dua Orang Begal Motor Ditangkap Warga di Negri Agung Way Kanan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Way Kanan, (TB) – Dua orang begal sepeda motor ditangkap warga setelah gagal berusaha merampas sepeda motor Honda Beat warna Putih milik seorang pelajar sekolah Menengah Atas, Linda (15) warga Kampung Karya Agung, Kecamatan Negeri Agung. Upaya perampasan terjadi selepas pulang sekolah Pukul 10:00 WIB di area Hutan Jati Kampung Pulau Batu, Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan, Senin (20/9/2021).

Perampasan sepeda motor itu bermula saat Linda sepulang dari sekolah Pukul 10:00 WIB mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Putih, tiba-tiba sampainya di tempat yang sepi area hutan jati Kampung Pulau Batu, Kecamatan Negeri Agung Dua pemuda menghadang mengunakan Parang, seketika linda pun kaget dan ketakutan saat di berhentikan linda langsung membuang kontak motornya sembari berlari berteriak meminta tolong.

Disaat yang sama Medis salah seorang Warga Kampung Pulau batu mendengar suara teriakan minta tolong.

“Pada saat itu saya masih tidur, tiba-tiba mendengar suara ada orang minta tolong saya pun bangun dan bergegas ke arah minta tolong, sampainya di tempat kejadian saya melihat anak SMA menangis dan minta tolong motornya di begal, tanpa pikir panjang saya dan teman-teman yang lain mengejar para pelaku menggunakan sepeda motor ke arah Soponyono. Sesampainya di atas jembatan Way Besai kami melihat kedua pelaku sedang menyetop motor hasil begalan tersebut, tanpa pikir panjang saya pun berteriak Begal. Akhirnya kedua pelaku terjatuh dan berhamburan lari Masuk kebun karet Milik PTPN VII, namun kami terus mengejar hinga Kedua pelaku kami tangkap, setelah kami tangkap kedua pelaku beserta motornya kami bawa ke balai Kampung Pulau Batu,” ujar Medis.

Sementara itu, Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam setelah mendapat laporan tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak berwajib guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Setelah para pelaku kami aman kan di balai kampung, saya pun langsung menelpon Polsek Blambangan Umpu, tidak lama berselang anggota polsek datang dan langsung membawa kedua pelaku beserta barang bukti Ke Polsek Blambangan Umpu guna mencegah amukan warga,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *