Pemdes mukti karya bangun lapangan voli menggunakan dana desa

0
Spread the love
image_pdfimage_print

Mesuji -tugasbangsa.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, sukseskan membangun Lapangan Bola Volli.

Pembangunan berupa lapangan bola voli tersebut dibangun menggunakan anggaran Dana Desa Mukti Karya tahun anggaran 2021, Jum’at (10/9/2021)

Kepada Media ini Juwardi selaku sekretaris desa Mukti Karya mewakili Sunarto kepala desa Mukti Karya mengatakan, lapangan Bola Volly yang di bangun pemerintah Desa merupakan sarana kegiatan positif untuk Masyarakat yang senang berolah raga.

“Dengan adanya lapangan voli masyarakat khususnya anak anak muda bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka. Pembuatan lapangan bola voli ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat Desa Mukti Karya”ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga desa Mukti Karya Mintarso(49) menyampaikan, dengan adanya lapangan bola volly ini masyarakat sangat antusiasi untuk berolah raga. Apa lagi sekarang bola volly salah satu olah raga favorit anak-anak muda di Desa Ia juga sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang telah membangun lapangan bola volly tersebut.

” Sebelum ada lapangan sendiri, pemuda dan pemudi selalu bermain bola volly ke Desa sebelah. Alhamdulillah sekarang Desa Mukti Karya sudah ada lapangan sendiri berkat pak kades dan seluruh aparatur nya yang selalu mendukung kegiatan olahraga ”, Pungkasnya(irwansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *