Dapur Keliling Dompet Dhuafa, Sediakan Makanan Gratis Bagi Warga Terdampak Bencana di Cigudeg

Spread the love
image_pdfimage_print
CIGUDEG, (TB) – Dapur keliling Dompet Dhuafa yang aktif dalam bidang sosial, hari ini menyediakan makanan gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang mengalami bencana di Kp. Cigowong, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan ditengah aktivitas warga yang sedang bergotong royong membangun jembatan penghubung yang sempat terdampak oleh banjir beberapa waktu lalu.
 
” Kami hadir disini untuk membantu warga sekitar dengan menyediakan makanan gratis melalui Dapur Keliling, bagi mereka warga yang sedang bergotong royong membangun jembatan,” kata salah satu personil dompet dhuafa yang enggan disebutkan namanya 
Kegiatan pembangunan jembatan yang dimulai sejak hari rabu (08/09) lalu, kembali dilanjutkan hari ini. Tampak antusiasme warga masyarakat sangat tinggi dalam bergotong royong membangun jembatan yang menghubungkan antara kampung cigowong sabrang dan kampung cigowong besar desa sukamaju tersebut.
“Jembatan ini sudah beberapa kali hancur diterpa banjir dari tahun 2020 lalu sampai sekarang apabila ada hujan deras banjir bandang selalu memutuskan jembatan ini,” ujar salah seorang warga kepada wartawan media ini, Sabtu (11/09) di lokasi. (Jhon/sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.