Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung PKB Ke Desa Padang Cermin, Ini Kata Hanifah

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Hanifah, SE anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) mengelar reses di Desa  Padang Cermin Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Kamis ( 9/9/2021).

Meski dalam masa pandemi kegiatan reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan tetap dengan menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam reses tersebut turut hadir Hanifah, SE, Zubaidi, I,Pi, Kepala Desa Padang Cermin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan aparat Desa setempat.

Zubaidi, pada sambutan nya
” Saya sangat berterima kasih kepada Hanifah selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan saudara semuanya dalam acara reses yang kita gelar, Alhamdulillah kita masih di berikan kesehatan jasmani maupun rohani” Kata Zubaidi

” Mari kita disini mau mengutarakan aspirasi kita terutama masyarakat Desa Padang Cermin Kecamatan Way Khilau dalam kesempatan ini lah kita bisa mengutarakan apa keinginan masyarakat dalam bentuk bidang dan aspirasi apa contoh  nya, pertanian, perkebunan, perikanan dan UMK” Ujarnya.

Dalam rungan yang sama Hanifah selaku anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 3 meliputi Metro, Pringsewu dan Pesawaran,

” Kegiatan acara ini guna untuk menjalin silahturahmi dan menampung aspirasi keinginan masyarakat untuk membangun dan memajukan Desa dan mensejahterakan petani di Desa ini ” Ucap Hanifah.

Dilanjutkannya dalam sambutan,
” Semua aspirasi akan kami tampung dan kami usulkan seperti ajuan proposal supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para masyarakat desa ini,
Program unggulan yang akan datang untuk kesejahteraan rakyat akan kami prioritaskan untuk petani berjaya supaya masyarakat semua bisa menikmati dan sejahtera bersama” Tambahnya.

Selain itu hanifah membagikan sembako kepada warga agar bisa meringankan beban kepada masyarakat di musim pandemi ini, seperti Gula Pasir, Minyak makan dan Super mie.

Mad salah satu warga Desa Padang Cermin mengusul dan mewakili Desanya tentang keluhan  nya mengenai irigasi di pinggir sungai kalau musim hujan takut akan ambrol dan mengakibat kan banjir,
” Saya berharap agar bisa di benahi,
Kami berterima kasih kepada  Hanifah sebagai wakil kami yang mau peduli terhadap warga Padang Cermin yang ekonominya lumpuh akibat pandemi ini, beliau mau memberikan solusi dan arahan yang mengandung peran untuk memajukan Desa kami” Pungkasnya.

( Rifka )

Leave a Reply

Your email address will not be published.