Desa Cilaku Dongkrak Perekonomian Dengan Program SAMISADE

Spread the love
image_pdfimage_print

TENJO, (TB) – Pemerintah Desa (Pemdes) Cilaku Kecamatan Tenjo. Kabupaten Bogor, melaksanakan launching. Program Bantuan Keuangan Infrastruktur Satu Milyar Satu Desa (Samisade), pada hari Senin tanggal 06/09/2021. Untuk pembangunan Betonisasi jalan yang semula jalan tanah di tingkatkan untuk jalan betonisasi dan di pasang tembok penahan tanah ( TPT )

Dalam Acara tersebut. Di hadir Kepala Desa Jumaedi SE.I Sekcam Maman Sumantri, Ipda Suyadi Kapolsek Tenjo, Kapten INF Mulyadi Koramil 2119 Binmas, Babinsa, tokoh masyarakat, Tokoh agama,ketua RT, dan Karang Taruna.

Disela Acara Kades Jumaedi SE.I menyampaikan, jalan yang di bangun ini panjang 897 M lebar 5 M dan tebal 20 Cm di bangun bertahap yang pertama 40 persen yang kedua 40 persen yang ke Tiga 20 persen ,Progam SAMISADE ini adalah bantuan pemerintah kabupaten bogor, Ungkap Kades Cilaku

semoga dengan adanya program samisade ini diharapkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk mendongkrak Ekonomi dan kenyamanan lingkungan khususnya di desa cilaku. .

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Bogor ibu Ade Yasin Bupati Bogor yang telah mewujudkan keinginan masyarakat kami yang nantinya di RT 04 dan RT 01 RW 04 akan dilaksanakan betonisasi untuk kenyamanan insfratruktur jalan lingkungan di wilayah kami,” tuturnya.

.
( Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.