Kelurahan Harapan Jaya Vaksinasi 600 Warga Perum Puri Dua

Spread the love
image_pdfimage_print
CIBINONG, (TB) – Dalam rangka menyukseskan program percepatan vaksinasi yang digalakkan pemerintah, Kelurahan Harapan Jaya bekerjasama dengan Puskesmas Pabuaran Indah mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal, Senin (06/09).
Kegiatan yang dipusatkan di lingkungan RW 12 Perumahan Puri Nirwana 2 itu menyediakan kuota hingga 600 vaksin yang terserap semuanya untuk warga setempat.
“Alhamdulilah 600 warga yang sudah mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi tuntas dilaksanakan,” kata R. Sudarmika Lurah Harapan Jaya kepada Beritasatoe.com.
Program percepatan vaksinasi ini kata Ika, digalakkan demi untuk terciptanya imunity komunal sesuai harapan pemerintah, agar penyebaran virus covid-19 segera teratasi.
Kami selaku Pemerintah Kelurahan, terus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum sama sekali di vaksinasi agar segera mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi. Dan tak lupa kami juga terus mensosialisasikan kepada warga supaya tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatannya sehari-hari, pungkas Ika. (Sto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.