Diduga Bakal Calon Kepala Desa Batu Menyan, Buat Keributan Di Disdukcapil

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Insiden keributan terjadi di Kantor Disdukcapil Kabupaten Pesawaran pada pukul 11:30 wib, Senin (6/9/2021), antara Neti Natalia (33) Warga Dusun Way Sabu Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, dengan seorang laki-laki yang belakangan diduga bakal calon Kepala Desa.

Bermula dari kehadiran Neti bersama adiknya yang  berniat akan rekam ulang KTP,
” Saya akan rekam ulang KTP di capil bersama adik saya, namun harus ikut antrian, sambil menunggu saya bersama adik saya ke kantin di belakang kantor capil ” Kata Neti Natalia kepada Media tugasbangsa.com.

Sambil duduk menunggu datang seorang laki-laki yang tak lain satu Desa Batu Menyan bernama Syahrozi,

” Mana foto saya tadi, Apus foto saya, mencurigakan kamu ini ” Ucap Neti menirukan kata-kata Syahrozi dengan gerak tangannya sembari menunjuk wanita setengah baya.

Atas tuduhan tersebut dan tidak merasa mengambil gambarnya wanita setengah baya itu bergegas menanyakan dan minta penjelasan kenapa dia dicurigai, tapi bukan penjelasan yang wanita ini terima malah lontaran kata-kata yang kurang sopan keluar dari mulut laki-laki tersebut,

” Diam kamu, Udah kamu itu Perempuan jagan teriak-teriak, saya aja yang laki-laki tidak teriak-teriak” Tambah Neti. Sedangkan itu di tempat yang ramai dan banyak orang yang mendengar,” jelasnya.

Saat ditanya tentang nama laki-laki tersebut,  Neti Natalia menjelaskan,
” Laki-laki itu satu desa dengan saya cuman beda dusun aja, namanya Syahrozi dia Bakal calon Kepala Desa Batu Menyan ” Terangnya.

Sementara Supir Syahrozi melerai keributan tersebut saat di halaman parkir dinas Capil,
” ya udah nanti di selesaikan ” Kata supirnya kepada wanita tersebut.

Tidak berselang lama wartawan datang menghampiri dan mobil yang membawa laki-laki tersebut pergi dari lokasi,

Merasa dirinya dituduh oleh orang lain, Neti Natalia tidak terima dan mengadu ke media-media

Sampai berita ini diturunkan laki-laki yang bernama Syahrozi belum bisa di mintai keterangan terkait keributannya dengan seorang wanita.( Oby )

Leave a Reply

Your email address will not be published.