Louncing Samisade Desa Singabraja Tenjo, Bangun Inspratuktur

Spread the love
image_pdfimage_print

Bogor-tugasbangsa.com

Tenjo -Pemerintah desa Singabraja kecamatan Tenjo kabupaten Bogor realisasikan program satu miliar satu desa ( SAMISADE ) untuk membangun peningkatan kualitas jalan yang semula jalan Tanah dan bergelombang akan di tingkatkan kualitas jalannya dengan betonisasi dan di pasang tembok penahan tanah ( TPT).

Toni ( kepala desa ) menyampaikan “untuk samisade pemerintah desa Singabraja direalisasikan untuk betonisasi jalan yang berlokasi di RT 02 , RW 01 kampung Manggu sampai Kampung nangewer objek yang akan dibangun sepanjang 900 meter lebar 3 meter dan ketebalan 20 cm akan menggunakan Betonisasi , dan akan di bangun 3 Tahap , untuk tahap pertama 40 persen, dan tahap dua 40 persen, tahan tiga 20 persen, hal ini menjadi prioritas dan kesepakatan dalam MUSDES karena selain memang jalannya sudah rusak parah juga akan berguna sekali untuk pendistribusian hasil pertanian masyarakat sekitar.” ( Ungkapnya)

Kemudian kepala desa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Bogor Ade Yasin telah menggelontarkan Bantuan SAMISADE ke Desa Singabraja yang sudah di nanti nanti masyarakat di Desa Singabraja yang saat ini louncing semoga bermanfaat dan menambah kemajuan Desa Singabraja. ucap kades singabraja.

Sementara itu menurut Maman sumantei selaku ( Sekcam) “SAMISADE merupakan program yang bertujuan mendongkrak perekonomian masyarakat desa di wilayah kabupaten Bogor, diahir sekcam berpesan agar pengerjaannya di laksanakan sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) agar kualitasnya sesuai dengan anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah.”

Hadir dalam acara sekcam Maman perwakilan dari kapolsek Tenjo diwakili oleh binamas desa singabraja, dan dari Danramil diwakili oleh Banbinsa desa singabraja,BPD, ketua MUI desa singabraja, kegiatan acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak (3M). pungkasnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Your email address will not be published.