Dana SAMISADE merupakan Alternatif Pembangunan Inprastruktur Desa Banjarsari

Spread the love
image_pdfimage_print

CIAWI, (TB).

Dana SAMISADE adalah merupakan alternatif pembangunan sarana inprastruktur desa Banjarsari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor tahun 2021.

Menurut Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Haris mewakili Kades Banjarsari Misbah, bahwa dana SAMISADE sebesar Rp. 920.000.000 itu, kami alokasikan untuk Pembangunan betonisasi jalan desa dan Pembangun Turap Penahan Tanah (TPT).

Lebih lanjut di katakan, volume betonisasi itu adalah, Panjang 750 M2, Lebar 3 M2 dan tinggi 0, 15 M2. Sedangkan TPT, Panjang 1000 M2, Lebar 0, 30 M2 dan tinggi 1 M2.

Kedua pembangunan Sarana inprastrur itu berlokasi di Kp. Caringin dan Kp. Belendung RT. 03, RT. 04 dan RT. 05/ RW. 06, di kerjakan swadaya masyarakat dan di alokasikan 2, tahap ke- 1, 40 persen dan tahap ke- 2, 60 persen, ucapnya.

Mudah- mudahan dengan selesainya pembangunan sarana inprastruktur nantinya, dapat meningkatkan sirkulasi ekonomi warga masyarakat desa Banjarsari, khususnya dan kecamatan Ciawi pada umumnya, harapnya. (Muz/man)

Leave a Reply

Your email address will not be published.