Pemdes Citeko Realisasikan Dana Samisade Betonisasi Jalan dan jembatan

Spread the love
image_pdfimage_print

CISARUA, (TB) Pemerintahan Desa (Pemdes) Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor realisasikan dana Samisade guna untuk Pembangunan Jalan dan jembatan.

Menurut Kepala Desa Citeko, H. Sahrudin, SIP yang didampingi Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), H. Dede Ruslan di sela – kegiatan tersebut, bahwa dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Samisade) tahun 2021 sebesar Rp, – 402.375.000 itu, sasarannya kami bangunkan untuk betonisasi Jalan Kp. Tanjakan Sianten RW. 08 dan jembatan Tarikolot Citra RW.08.

Lebih lanjut di katakan, Volume infrastruktur itu, sebagai berikut, Panjang 870 M2, Lebar 2, 5 M2 dan tinggi 0, 20 M2 yang di kerjakan swadaya masyarakat dengan pengerjaannya dua tahap, tahap ke-40 persen selesai baru dilanjutkan ke tahap ke-2 dananya baru turun 60 persen dengan pengerjaannya selama 30 hari kalender, ucapnya.

Di harapkan, mudah – mudahan dengan selesainya pembangunan infrastruktur ini nantinya, akan memperlancar akses Warga masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian, harapnya. (Muz/man)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.