Menikah di Tengah Pandemi Tasyakuran Pernikahan Miftahudin dan Zulaikha  Sederhana Tapi Khidmat

Spread the love
image_pdfimage_print

TANGGAMUS, ( TB ) – Sangat sederhana resepsi tasyakuran pernikahan antara Miftahuddin dengan pasangannya Sri Zulaikha yang berlangsung di Dusun Batu Raja Pekon Betung Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus, Minggu ( 22/8/2021 ).

Dikatakan kedua Orang tua dari pihak laki-laki Sayuti dan Siti Nurhayati bahwa Putranya Miftahuddin berkenalan dengan pujaan hatinya Sri Zulaikha di Pulau Jawa beberapa tahun yang lalu,

” Mereka saling kenal satu sama lain di Pulau jawa dalam satu pekerjaan, rupanya perkenalan tersebut akan menjadi jodoh mereka kejenjang rumah tangga” Kata Sayuti selaku Orang tua laki-laki.

Dijelaskannya bahwa putra-putrinya telah menjalankan pernikahan di tempat pihak perempuan pada hari Minggu tanggal 6 Juni 2021 di Dusun Karang Tengah Kecamatan  Batu Raden Kabupaten Banyumas Jawa Tengah,

” Ya, benar Putra – Putri saya telah menjalankan pernikahan di Banyumas di tempat kediaman besan saya Karimudin dan Sri Rahayu Ningsih(alm) dan berjalan dengan sukses” Jelasnya.

Hadir pada acara tasyakuran, Kepala Pekon Betung Sahyan telah hadir pada tasyakuran pada sabtu malam minggu, hadir juga Kepala sekolah SDN kecil Suryadi dari Talang Padang serta saudara-saudara dan handai tolan.

Do’a dan ucapan selamat kepada kedua mempelai diberikan oleh para tamu dan saudara yang hadir,

” Selamat menempuh hidup baru semoga rumah tangga Mif dan Sri rukun dan damai, Sakinah Mawadah dan warahmah ” Pungkas warga tamu undangan yang engan di sebut namanya.

Acara berlangsung dengan penerapan prokes covid 19,
Memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. (Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.