Evi Susina : Terima Kasih Pak Kapolres  Telah Membantu KWT Dapatkan Vaksin Gratis

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Evi Susina, SH bersama Kepolisian Resort Polres Pesawaran menggelar kegiatan Vaksinasi Gratis di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Pesawaran, Kamis ( 12/8/2021 ).

100 Orang anggota binaan Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Sukaraja dan Anggota Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Pesawaran menerima Vaksin Covid tahap pertama yang digelar sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

“ Ini merupakan bentuk sinergitas kita bersama Polres Pesawaran dan Pemerintah untuk sama-sama berjuang memutus penularan Covid-19,” Kata Evi Susina saat di temui awak media ini.

Ditambahkan, peserta yang mendapatkan vaksin gratis baru 200 orang merupakan KWT dan pelaku usaha mikro kecil menengah yang dibina,

“ Ini semua merupakan ibu-ibu yang kita bina agar lebih kreatif dalam mengisi hari-hari dengan kegiatan positif terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini, ini yang 100 Orang lagi dan yang 100 orang sudah di vaksin di kantor Desa Sukaraja ” Ujarnya.

Ditambahkan
“ Saya berharap dengan diadakannya vaksin gratis ini dapat membantu para ibu untuk hidup sehat bebas corona sekaligus menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi,” Tambahnya.

Salah seorang peserta vaksin, Yanti  mengapresiasi kegiatan vaksinasi gratis yang dilakukan, karena menurutnya, para ibu memiliki kesibukan yang padat dalam mengurus rumah tangga sehingga dengan adanya kegiatan vaksin gratis bisa sangat membantu para ibu.

“Alhamdulillah sudah divaksin, tinggal menunggu jadwal vaksin ke-dua, semoga kami bisa bebas dari wabah Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Sementara Dari pihak rumah sakit RSUD Pesawaran Dr Ratna, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H diwakili Kasat Intelkam Polres Pesawaran AKP. Adrianus Widanarto turut hadir dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar di Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran. ( Oby / Rif ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.