Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, Tugasbangsa.com

Ramai di perbincanagan Youtub yang di unggah oleh salah satu warga Nitizen info terupdate, terlebih Kades Azis Anwar Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede bersama puluhan warga menolak dan mendatangi lokasi lahan rencana pengoperasian alat berat (beko). Dalam unggahan nya dengan tegas Azis memanggil supir dan mengambil kunci alat berat tersebut, pada Sabtu (7/8/2021).

“Mana supir nya, ini wilayah saya disini ada aturan, jangan sok enak-enaknya kalian,” dengan nada tinggi Azis menegaskan.

Youtube berdurasi 4 menit 7 detik itu terlihat Kades Cimanggis yang di kawal warga langsung turun ke jalan menghadapi adanya alat berat yang beroperasi tanpa seizin, Azis Anwar Kades mengatakan, bahwa sebelum nya ada terjadi hal serupa seperti ini.

“Izin ndan, ini sudah yang kedua kalinya terjadi, jalan pada rusak dan ada 15 korban warga kecelakaan dari dampaknya lalulalang truck pengangkut tanah,” kata Azis

Lebih lantang Kades, Saya yang punya wilayah, Jalanan baru saja saya aspal, ini semua tidak ada izin nya sama sekali.

“Kalau saja alat berat tetap berjalan akan dibakar dan akan turunkan masya lebih banyak lagi,” Tegas Azis menyampaikan kepada yang bersangkutan.

(Edi Joe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *