Peletakan Batu Pertama Pengecoran Jalan Dusun Merak Batin Dihadiri Camat Natar

Spread the love
image_pdfimage_print

LAMPUNG SELATAN, (TB) – Pelaksanaan pengecoran batu pertama di dusun Citerep,desa merak batin,kecamatan Natar Lampung selatan,di hadiri oleh camat Natar,Eko Irawan S.STP.,M.M dan kepala desa Aldin,beserta aparat desa,kepala dusun,RT setempat,Senin (09/08/2021).

Saat di temui media ini pak camat Eko mengatakan dengan terlaksana nya pengecoran beton sepanjang 340 meter ini,berharap agar warga dapat lebih menunjang aktivitas,mendukung perekonomian masyarakat dan tentu nya mari kita sama sama menjaganya,kata pak camat.

Turut hadir Babinsa merak batin, Serda Ahmad Anwar dalam Pengecoran sepanjang 340 m,lebar 2,5 m,tebal 0,15 m,Dengan Pagu Rp.177.579.500.(seratus tujuh puluh tuju juta lima ratus tujuh puluh sembilan ribu lima ratus rupiah).merupakan anggaran dana desa 2021.Di kerjakan oleh tim pelaksana kegiatan yang di Ketuai oleh BPK Sulaiman.

“Saya berharap desa merak batin ada pengecoran jalan jalan yang lainnya untuk desa merak batin,yang nantinya menggunakan dana desa,tentu nya masyarakat perlu sabar”,jelas pak kades Aldin. (Anta/Roman).

Leave a Reply

Your email address will not be published.