Keluarga Besar DPD KO-WAPPI Pesawaran Gelar Acara Ngunduh Mantu

Ket. Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran, Dahron (Kiri) saat menghadiri resepsi pernikahan.

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Acara Resepsi M. Yusuf Ridho, S.kom dengan Restu Handayani, Amd.Keb berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara resepsi berlangsung dengan penerapan prokes covid-19 di Dusun Way Layap 2 Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu ( 8/8/2021 )

Hadir dalam resepsi tersebut kedua Orang tua baik dari pihak laki-laki dan mempelai wanita, Drs Mujiono – Siti Rivngatin Spd,i Orang tua dari M. Yusuf Ridho serta kedua orang tua wanita Emang Suherman – Yunila kedua orang tua mempelai wanita Restu Handayani duduk di pelaminan mendampingi kedua mempelai, serta tamu undangan.

Dalam sambutan keluarga M. Yusuf Ridho yang di wakilkan kepada Kepada Desa Kebagusan Toher, SE mengatakan,
” Kami sekeluarga besar Mujiono-Rivngatin (Rifka) dalam resepsi ini atau yang di sebut “Ngunduh Mantu”, mohon di maafkan dalam penyambutan yang agak berbeda dari sebelumnya, itu kenapa karena kita menerapkan peraturan covid – 19 yang mana kita harus menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan ” Katanya.

Pelaksanaan acara ngunduh mantu atau resepsi Putra-Putri Siti Rivngatin (Rifka ) sebagai Bendahara Organisasi Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( DPD KO-WAPPI ) Kabupaten Pesawaran sebagai mana yang telah diagendakan kegiatan Bupati Pesawaran.

Ket. Karangan Bunga dari Kru dan Redaksi Media Cetak & Online Tugas Bangsa, Media tempat Siti Rivngatin bergabung sebagai salah satu Wartawan.

Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai menegaskan kepada seluruh pengurus dan anggota agar menerapkan peraturan prokes covid-19 mengingat sekarang ini lagi musim pandemi,

” Kita jangan lengah untuk terus melaksanakan sosialisasi kepada para saudara kita semua untuk patuh prokes covid-19, Saya sagat berterimakasih kepada Ketua KO-WAPPI DPW Lampung Hasan Efendi S Nage beserta jajaran pengurus telah bisa hadir dalam acara Bendahara KO-WAPPI ( Rifka ) pada hari minggu ” Ucap Dahron.

Hadir semua pengurus KO-WAPPI DPD Bandar Lampung Totok Yulianto, Penasehat KO-WAPPI Evi Susina, Dr ( can ) Nurul Hudayah, Advokasi Andri Kurniawan, Holdin, Angga Erlangga serta seluruh Penguras dan anggota DPD KO-WAPPI kabupaten Pesawaran.
Acara resepsi atau ngunduh mantu Bendahara KO-WAPPI Siti Rivngatin menerapkan prokes dengan penita semua dari anggota DPD KO-WAPPI Pesawaran.

Berita sebelumnya di media tugasbang.com Akat nikah antara M. Ridho dan Restu telah berlangsung di Dusun Way Nabang Atas Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Minggu (1/8/2021).

( Oby / Rifka )

Leave a Reply

Your email address will not be published.