Soal Pengerjaan Proyek Rp.6,8 Miliar, Ini Klarifikasi Penyedia Jasa

Spread the love
image_pdfimage_print

BOGOR, (TB) – Terkait pemberitaan pada proyek Senilai Rp6,8 Miliar yang mengalir di Satuan Kerja (Satker) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, yang Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi/Asal-asalan, pihak penyedia jasa CV. Ciampea Jaya melalui Direktur Utamanya Zulkarnaen memberikan klarifikasi nya.

“Terkait apa yang menjadi temuan rekan wartawan di lapangan, semua itu sudah kami  komunikasikan baik dengan pengawas di lapangan serta konsultan pengawas,” terang Zulkarnaen.

Baca juga: Proyek Rp. 6,8 Miliar di Area Sekretariat DPRD diduga Asal-asalan 

Oh ya saya kata Zul, saya juga perlu sampaikan dalam pengerjaan tidak ada Sub semua kita kerjakan sendiri, bahkan ketika ditemukan tidak sesuai langsung kita kembalikan guna menjaga kualitas,” tegasnya saat disambangi di ruang kerjanya, Jumat (06/08/2021)

Sebagaimana diketahui Kegiatan tersebut dimulai pada (19/07) di Sekretariat DPRD Kab.Bogor dan dikerjakan oleh CV.CIAMPEA JAYA. Dengan pagu Anggaran Rp6.824.870.000 (Enam Milyar Delapan Ratus Dua Puluh Empat Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) yang bersumber dari APBD Kabupaten Bogor. (Sto/Ib)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.