Musda Ke-VIII dan Pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Selesai, Petahana Tetap Bertahan

Spread the love
image_pdfimage_print

Bogor,tugasbangsa.com

Musyawarah ke VIII dan Pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Selesai di gelar Kamis 5 Agustus 2021 di sekretariat Gedung Pusdai jalan bersih nomor 1 komplek Pemda kabupaten Bogor

Acara yang digelar dari jam 09:11 langsung melaksanan poin poin penting seperti sambutan, laporan ketua Pokja wartawan kabupaten bogor periode 2018-2021 dan pembacaan tata tertib pemilihan hingga ke pemilihan dan penghitungan suara.

Ketua panitia M.Dauri dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak karena seyogyanya acara yang akan di gelar pada 30-31 Juli 2021 di Villa Bukit Hambalang tersebut terpaksa di undur akibat pemberlakuan PPKM oleh pemerintah pusat ” ujar panitia.

Melihat kondisi saat ini yang tidak tahu kapan pandemi akan berakhir sehingga membuat panitia dan kedua Calon yakni Sofwan Ali dan Emliswandi melakukan musyawarah untuk mencari waktu dan jalan keluar dalam hal tempat dan waktu pelaksanaan.

Rapat yang di gelar pada selasa 3 Agustus 2021 sore tersebut memutuskan bahwa pelaksanaan akan di gelar secapat mungkin mengingat kondisi Pokja wartawan saat ini tidak memiliki pemimpin difinitif, sehingga pihak panitia dan kedua calon sepakat kegiatan ini di gelar di sekretariat Pokja wartqwan kabupaten bogor dengan tetap memperhatikan protol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selain itu pihaknya juga memutuskankan untuk tidak mengundang pihak luar seperti Bupati Bogor beserta jajarannya, serta Diskominfo Kabupaten Bogor termasuk ketua PWI Kabupaten Bogor, hal ters but dilakukan mengingat Pemberlakuan PPKM dan menghindari kerumunan ungkap Dauri.

Pemilihan berlangsung lancar dan kondusif kedua Calon masing masing mendapatkan suara yakni Sofwan Ali mendapatkan 15 suara dan Emliswandi mendapatkan 24 suara , sementara hak pilih berjumlah 39 suara.

Panitia sangat bangga dengan kehadiran semua hak pilih , itu artinya sosialisasi yang di lakukan panitia selama dua bulan lebih tidak sia-sia tambah panitia.

Dipenghujung acara panitia menyampaikan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kekompakan, kalah menang itu biasa, yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan merana tutur panitia sembari mengucapkan selamat kepada Em liswandi yang menjadi pemenang dalam konfrensi kali ini ucapnya ( Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.