Akad Nikah M. Yusuf Ridho Dan Restu Handayani Dilaksanakan di Tengah Pandemi

Spread the love
image_pdfimage_print

TANGGAMUS, (TB) – Acara pernikahan M. Yusuf Ridho, S.kom dengan Restu Handayani, Amd.keb berjalan dengan lancar dan sukses. Acara berlangsung dengan penerapan prokes covid-19 di Dusun Way Nababang Atas Pekon Perbaya Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Minggu (1/8/2021).

Hadir dalam Pernikahan tersebut kedua orang tua baik dari pihak laki-laki dan mempelai wanita, Drs Mujiono – Siti Rivngatin Orang tua dari M. Yusup Ridho serta kedua orang tua wanita Emang Suherman – Yunila kedua orang tua mempelai wanita Restu Handayani dan para tamu undangan.

Dalam sambutan keluarga Yusuf Ridho mengatakan,”Kami keluarga besar Mujiono menyerahkan langsung Putra kami agar segera dinikahkan dengan putri Restu Handayani yang sudah menjadi pilihan hati putra kami,” Kata Mujiono.

Disisi lain dari keluarga mempelai wanita Emang Suherman menerima dengan Ikhlas apa yang sudah menjadi pilihan hati putri kesayangannya Restu,

” Kami sekeluarga sangat menerima apa yang sudah menjadi pilihan hati anak kami Restu, dan akan saya selaku orang tuanya yang akan menikahkannya langsung dari tuntunan Penghulu,” Ujar Emang.

Pernikahan yang sederhana tapi berlangsung dengan khidmat serta melaksanakan peraturan kesehatan covid-19 berjalan dengan lancar dan sukses.

M. Yusuf Ridho dan Restu Handayani secara hukum agama dan negara Syah menjadi suami Istri.

” Semoga kedua mempelai menjadi rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka,” Pungkas Andi junaidi yang ikut menyaksikan jalannya pernikahan di Kabupaten Tanggamus.( Dr )

Leave a Reply

Your email address will not be published.