RAKER PENETAPAN CALON KETUA POKJA KABUPATEN BOGOR BERJALAN KONDUSIF

Spread the love
image_pdfimage_print

Bogor-Tugasbangsa

Pemilihan calon ketua kelompok kerja wartawan (POKJA) Kabupaten Bogor memasuki tahapan penetapan dari bakal menjadi calon ketua Pokja dalam rapat terbuka yang dipimpin oleh ketua panitia pemilihan M. Dauri, untuk menetapkan dan mengukuhkan dua balon menjadi calon tetap untuk periode 2021-2024. Berlangsung di kantor seketariat pokja wartawan jalan bersih no 1 komplek apus dai Cibinong.

Pasca di tetapkan hasil ferifikasi di dapat dua calon yakni : M. Liswandi dan Sofwan ali, secara demokratis dan kedua calon sudah medapatkan nomor urut, M. Liswandi sebagai petahana mendapatkan nomor urut 02, sedangkan Sofwan Ali nomor urut 01. Lebih lanjut M. Dauri mengatakan terkait tata tertib dan teknis dalam pemilihan berdasarkan pemilih tetap (DPT) yaitu 35 orang dari anggota pokja yang memiliki hak suara, dalam kesempatan ini juga disepakati DPT hak pilih tambahan dari dewan pengawas pokja sebanyak 4 orang, jadi DPT yang ditetapkan berjumlah 39 orang.

Pasca inti raker tersebut calon petahana mantan pokja M. Liswandi langsung membentuk tim pemenamangan dan pihaknya optimis akan mendapatkan 80% suara, optimis tersebut sangat wajar karena sejak awal dirinya maju kembali jadi kandidat ketua pokja mendapat dukungan penuh dari pengurus dan anggota pokja.

Sementara Sofwan Ali calon kandidat no 01 mengaku  dirinya maju sebagai calon ketua pokja wartawan kabupaten Bogor atas dasar niat baik dan dukungan teman-teman anggota dan pengurus, agar kedepannya organisasi pokja wartawan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bogor serta organisasi wartawan lainnya.

Insha allah dengan niat baik hasilnyapun akan baik karena usaha dan doa, saya tidak akan menghianati hasilnya nanti, ucap Sofwan ali.  Saat disinggung hasil peresentasi perolehan suara  Sofwan Ali dengan santai mengucapkan “Menang itu tujuan”, untuk persentasi tidak menjadi tolak ukur dirinya dalam perolehan suara yang penting hasil akhirnya.

Sofwan Ali mengakhiri pembicaraanya dengan mengajak anggota pokja wartawan kabupaten Bogor untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan ketua pokja dengan sakses tanpa akses, mari kita sama-sama sakseskan serta kita jadikan pemilihan ini sebagai langkah awal menuju organisasi pokja yang lebih baik. (Red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *