KBBS Teluk Pandan, Berikan Santunan Kepada Warga Yang Sedang Sakit.

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS) di Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, menyerahkan bantuan kepada Pasangan suami istri yang kurang mampu, Achmad Sutarno (58) penderita tumor tiroid dan Ratih (49) penderita gejala liver di kediamannya di RT/RW 004/001 Dusun B Desa Hanura, Selasa (27/7/2021).

Diketahui, jika Achmad Sutarno menderita tumor tiroid pada leher sebelah kiri sejak beberapa bulan yang lalu.
Ia telah melalui sejumlah proses pengobatan alternatif secara tradisional ataupun medis, bahkan hingga dirujuk ke RS Umum Abdoel Moeloek (RSUAM) Bandar Lampung. Namun karena terkendala dengan keterbatasan biaya, pengobatannya kini terpaksa harus terhenti.

Senin (26/7) Keluarga Besar Batanghari Sembilan di kecamatan Teluk Pandan melakukan penggalangan dana untuk membantu proses pengobatan untuk meringankan beban biaya yang dihadapi dari pasangan suami istri tersebut.
Penyerahan bantuan bernilai satu juta dan beberapa paket sembako tersebut diserahkan oleh Ketua KBBS Teluk Pandan yang diwakili oleh Wakil Ketua, Nano Romansyah. Disaksikan Oleh Kepala Desa Hanura Rio Remota,

“Kegiatan hasil dari kemanusian dari KBBS Teluk Pandan dan para donatur ini menunjukkan hasil kegotong-royongan dan rasa kepedulian dari KBBS Teluk Pandan. sehingga alhamdulillah hari ini kita bisa menyerahkan bantuannya kepada pasangan suami istri penderita tumor tiroid dan penderita gejala liver,” Kata Nano.

Hal senada disampaikan Kades Hanura, Menurut Rio Remota, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi nya kepada seluruh kader KBBS di Teluk Pandan yang terus menjalankan program kemanusiaan serta beberapa kegiatan lainnya.

“ Kami berharap kegiatan ini tidak sampai disini namun terus berlanjut, semoga bantuan dari Kader KBBS Teluk Pandan menjadi sebuah amal ibadah dan Sutarno dan Ratih bisa cepat sembuh serta lekas dapat melakukan aktivitas seperti biasannya,” Pungkas Rio.( Rifka )

Leave a Reply

Your email address will not be published.