Polsek Gedong Tataan Disiplinkan Warga Yang Gelar Resepsi Pernikahan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang melaksanakan resepsi pernikahan, Minggu ( 25/7/2021 ).

Anggota Polsek Gedong Tataan yang di pimpin oleh Panit 1 Lantas Gedong Tataan sekira Pukul 10.00 WIB yang mendapati adanya kegiatan resepsi pernikahan di rumah saudara Ibrahim (62) yang beralamat di Dusun Pasar Minggu Desa Gedong Tataan langsung memberikan teguran lisan kepada sohibul hajat/panitia resepsi dan tamu undangan, ” Kita berikan teguran lisan kepada mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai Intruksi Bupati kabupaten pesawaran no. 04 tahun 2021 tentang Pembatasan Kegiatan masyarakat berbasis mikro darurat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Kabupaten Pesawaran,” Jelas Ipda Hasanuddin Panit 1 Lantas Polsek Gedong Tataan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan kita lakukan dengan cara humanis dan santun, dengan memberikan himbauan kepada panitia untuk menyiapkan tempat cuci tangan, memakai masker , menjaga jarak, serta kapasitas tamu tidak melebihi dari 50 orang, tidak ada pedagang mainan dan makanan ringan yang ada di seputaran resepsi, serta tidak ada live music ( orgen Tunggal ),” pungkasnya. ( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *