Zuhroh Akhirnya Dapatkan Bantuan Kursi Roda Dari Pemkab Pesawaran

Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Pemerintah Kabupaten Pesawaran tepat dan tanggap terhadap keluhan masyarakat, Hal ini dibuktikan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona dengan memberikan kursi roda kepada Zuhroh (47) warga Dusun Way Sabu Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran  berharap dapat bantuan kursi roda dari pemerintah Kabupaten Pesawaran yang di beritakan oleh media tugasbangsa pada hari  Kamis ( 22/7) siang kemaren, Jum’at ( 23/7/2021 ).

Neti Natalia salah satu warga tetangga rumah Zuhroh warga yang terkena kelumpuhan dari tahun 2013 lalu mengatakan,

” Terima kasih Bupati Pesawaran, Terima kasih Sekda pesawaran, terima kasih kepada seluruh perangkat daerah pesawaran, yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada Zuhroh ( 47 ) yang sudah delapan tahun menderita kelumpuhan” Kata Neti.

Neti Natalia menambahkan,
Bantuan kursi roda dari pemkab pesawaran di kirim oleh sekda Pesawaran Ir. Kesuma Dewangsa melalui UPTD Puskesmas Hanura Nazlina Mayanti,

” Alhamdulillah bantuan dari pemerintah daerah berupa kursi roda sudah kami terima, kami sekeluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten pesawaran yang sedang dipimpin oleh Bupati H. Dendi Ramadhona” Pungkas Neti, mewakili keluarga Zuhroh.

Diberitakan sebelumnya oleh media ini,
“ Saya berharap kepada Para danatur dan para Darmawan serta pemerintah setempat bisa dapat memberi bantuan kursi roda buat Ibu Zuhroh yang sudah 8 tahun menderita penyakit kelumpuhan ” Harapannya.

Wanita yang berusia 47 tahun ini hanya pasrah dan hidup dengan keterbatasan ekonomi yang mengandalkan dari suami yang hanya bekerja sebagai petani dengan penghasilan yang tidak memadai terlebih situasi pandemi ini.
Selama 8 tahun Zuhroh mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya dan sudah berbagai macam cara pengobatan yang keluarga lakukan namun hasilnya tetap nihil.
Zuhro hanya bisa pasrah, ini aja pas mau duduk kita bopong karena dia tidak bisa bergerak dan duduk sendiri” Pungkasnya.

( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *