Zuhroh Warga Desa Batu Menyan Berharap Uluran Tangan Para Dermawan

0
Spread the love
image_pdfimage_print

PESAWARAN, (TB) – Zuhroh (47) warga Dusun Way Sabu Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran berharap dapat bantuan kursi roda dari pemerintah Kabupaten Pesawaran, Kamis ( 22/7/2021 ).

Melalui Neti Natalia salah satu warga tetangga rumah zuhroh warga yang terkena kelumpuhan dari tahun 2013 lalu.

“ Penyakit yang di alami ibu zuhroh sejak tahun 2013, dan dulu sempat punya kursi roda tapi sudah rusak.” Kata Neti lewat via telp.

Neti juga berharap kepada pemerintah setempat agar dapat memberi bantuan kursi roda buat zuhroh yang terbilang masih tetangganya itu.

“ Saya berharap kepada Para donatur dan para Darmawan serta pemerintah setempat bisa dapat memberi bantuan kursi roda buat ibu zuhroh yang sudah 8 tahun menderita penyakit kelumpuhan ” Harapnya.

Wanita yang berusia 47 tahun ini hanya pasrah dan hidup dengan keterbatasan ekonomi yang mengandalkan dari suami yang hanya bekerja sebagai petani dengan penghasilan yang tidak memadai terlebih situasi pandemi ini.
Selama 8 tahun zuhroh mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya dan sudah berbagai macam cara pengobatan yang keluarga lakukan namun hasilnya tetap nihil.

“ Zuhro hanya bisa pasrah, ini aja pas mau duduk kita bopong karena dia tidak bisa bergerak dan duduk sendiri.” Pungkas Neti Natalia. ( Oby / Rif )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *